Skip to main content

Teh Hitam Membuat Hidup Lebih Berarti

menurunkan kolesterol,resiko serangan jantung,mencegah aterosklerosis,menurunkan hipertensi,memperkecil resiko stroke, memiliki manfaat anti diabetes,anti kanker,meningkatkan metabolisme, merampingkan tubuh,mempertahankan berat badan,meningkatkan vitalitas TEH  HITAM MEMBUAT HIDUP LEBIH BERARTI

       " Jika anda merasa kedinginan,
         teh akan menghangatkanmu............
  Jika anda merasa sangat kepanasan,
  teh akan menyejukanmu....
         Jika anda merasa depresi/sedih,
         teh akan menggembirakanmu.....
 Jika anda sedang naik darah,
 teh akan menenangkanmu.....
 (Gladstone, 1865)
Sejarah mencatat bahwa telah diminum oleh lebih 5.000 tahun lalu. kini lebih dari 3,5 milyar cangkir teh diminum setiap hari di seluruh dunia. teh konsumsi setiap hari karena berbagai manfaatnya untuk Kesehatan. bahkan teh hitam Indonesia menempati urutan 3 tebaik dunia.
kini kami sajikan kepada anda teh hitam blesstea.

MENGAPA TEH HITAM BLESSTEA !

Blesstea dibuat dari 3 pucuk daun teh Camelia Sinensis varietas Assamica. spesies unggul yang ditanam diketinggian 1.200m.
Blesstea mengandung senyawa bio-aktif polifenol tinggi dan diproses secara oksidasi enzimitas, sehingga mempunyai aroma harum dan warna yang kuat.

MENGAPA BLESSTEA DIPRODUKSI DARI 3 PUCUK DAUN TEH !

Hal ini tidak lepas dari manfaat kesehatannya dari 3 pucuk daun teh inilah terkandung banyak anti oksidan dalam bentuk polifenol dari golongan ketekin:

  • Epigallokatekin galat/EGCG
  • Epigallokatekin/EGC
  • Epikatekin galat/ECGC
  • Epikatekin/ EC dan 
  • Katekin C
yang tinggi serta turunan anti-oksidan baru yang hanya muncul dalam proses pembuatan teh hitam yaitu Theaflavin dan Thearubigin. Teh juga mengandung berbagai vitamin B1,B2,C,E,K, Beta, Caroten, Magnesium, Mangan, Fluoride,Zinc, Selenium dan Calcium....

Tobe Continue..............

Salam Sehat






Comments